Obat ambeien herbal

Obat ambeien herbal ace maxs -, Produk ace maxs merupakan obat herbal yang bagus dan aman untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir secara alami. Perlu kami ingatkan hati-hati dengan produk ace maxs palsu yang sekarang banyak beredar di pasaran dengan harga yang terbilang jauh dibawah harga pasar. Obat ambeien herbal ace maxs mudah dan legal karena sudah terdaftar di badan POMRI.

Obat ambeien herbal ACE MAXS

Obat ambeien herbal ace maxs -, Penyakit Ambeien yaitu sejenis penyakit yang kerap dirasa oleh orang yang terlampau lama duduk yang mengakibatkan Susah duduk serta buang air besar tersebut sebagaian keluhan disebabkan wasir, seluruhnya itu bakal merasa sakit lantaran bibir anus memperoleh desakan, ambeien sendiri adalah suatu keluhan penyakit jika disimpulkan dengan cara simpel yakni terjadinya bengkakan di bibir anus kadang-kadang hingga terjadinya pendarahan. 

Penyakit Ambeien atau umum dimaksud dengan juga penyakit wasir (dalam bhs Inggris penyakit ambeien dimaksud Hemorrhoid serta pada bhs kedokteran penyakit ambeien dimaksud Piles) adalah penyakit atau masalah di anus di mana bibir anus (Sphinchter Ani), alami pembengkakan yang kadang-kadang penyakit ambeien ini dapat dibarengi pendarahan.

Wasir bisa mengeluarkan darah terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Untuk mengatasi wasir / ambeien sebaiknya anda segera mengkonsumsi obat ambeien herbal ace maxs.


Cara mengatasi ambeien dengan obat ambeien herbal ace maxs

Obat ambeien herbal
Punya ambeien segera konsumsi obat ambeien herbal ace maxs -, Kami disini ingin memberikan jalan yang terbaik bagi penderita wasir agar bisa lekas sembuh namun dengan biaya pengobatan yang murah, ace maxs sebagai obat herbal bisa untuk membantu mengobati ambeien dan penyakit lainnya secara alami tanpa efeksamping. Kehebatan kulit manggis pun tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. 
Itulah bukti hasil penelitian mengenai obat ambeien herbal ace maxs yang bisa anda saksikan sendiri untuk menambah bukti kami sertakan testimoni obat ambeien dibawah ini:

Nama Lengkap     :     Andy Yudi
Asal                        :     Pontianak, Kalbar
Umur                     :     52 tahun
Profesi                   :     Wiraswasta
Penyakit               :     Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari. 

AM  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 /  ke pin BB  2773421B
Contoh :

AM : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :

0822.1430.0463 /  ke pin BB  2773421B

Daftar Harga Ace Maxs Per Botol Kemasan 350ml

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlrp 220.000,--Sesuai tarif Tiki-JNErp 220.000,-
2 Botol 350mlrp 440.000,-rp 10.000,-Sesuai tarif Tiki-JNErp 430.000,-
3 Botol 350mlrp 660.000,-rp 30.000,-Sesuai tarif Tiki-JNErp 630.000,-
6 Botol 350mlrp 1.320.000,-rp 160.000,-Sesuai tarif Tiki-JNErp 1.160.000,-

Obat ambeien herbal ACE MAXS

1 Response to "Obat ambeien herbal"